Dikhawatirkan Perancis bek tengah bisa absen

Agen SBOBET Medan - Dikhawatirkan Perancis bek tengah bisa absen selama beberapa waktu karena cedera ligamen lutut tapi dia percaya diri kembali flip cepat dari yang diharapkan

Mamadou Sakho berharap untuk kembali beraksi tim pertama untuk Liverpool dalam waktu enam minggu.



Dikhawatirkan Perancis bek tengah mungkin telah menderita cedera ligamen lutut serius saat ia dipaksa off melawan Crystal Palace di awal November, tapi Sakho bertujuan untuk kembali lebih cepat dari yang diharapkan.

"Saya sangat senang karena saya pikir itu kabar baik," katanya kepada situs resmi Liverpool. "Semua orang berpikir saya memiliki cedera besar untuk waktu yang lama.

"Tapi, alhamdulillah, saya pikir itu akan menjadi antara empat dan enam minggu. Kami akan melihat evolusi. Sekarang saya merasa jauh lebih baik, saya bekerja dan saya berharap saya akan kembali secepat mungkin.

"Bagi saya, itu tidak sulit. Aku mengambil cedera saya seperti itu karena saya bisa mengubah apa-apa. Aku tahu jalan yang saya harus pergi, jalan mana yang harus saya ambil.

"Saya memiliki tujuan untuk kembali secepat mungkin, sekuat mungkin. Ketika aku kembali aku akan mencoba untuk memberikan yang terbaik seperti sebelumnya."

Ada pun agen Sbobet resmi yang eksis di dunia maya tidak lah semua nya terpercaya, jika anda berselancar di dunia maya dengan bantuan google.co.id sebagai media mencari anda akan menemukan banyak sekali situs-situs yang menyediakan jasa taruhan online SBOBET. Tapi anda harus berhati-hati dalam memilih agen ataruhan online.

sumber : goal.com